Facial Wash Acne 180

5.00 (4 ulasan)
IDR 45,000
ADD TO BAG

Usir minyak dan cegah jerawat

Hilangkan kekhawatiran kamu dari jerawat dengan Facial Wash Acne 180, sabun pencuci wajah yang diperkaya dengan kandungan Asam Salisilat dan Sulfur untuk mengurangi minyak dan mengatasi jerawat. Efektif mengangkat kotoran, debu dan sisa kosmetik pada kulit wajah.

Saatnya kamu tenangkan pikiran dan kosongkan ruang untuk apa yang sebenarnya penting: belajar, tertawa, dan menciptakan karya-karya terbaikmu.

Jenis kulit : normal / berminyak / kombinasi 

Cara pakai :
  • Basahi wajah lalu tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan 
  • Usap keseluruh wajah secara merata, pijat secara lembut, lalu bilas dengan air bersih
  • Gunakan 2 kali sehari, pagi dan malam hari. Dapat digunakan 3 kali sehari bila kulit wajah sangat berminyak
 
Peringatan :
  • Selalu tutup kemasan setelah digunakan
  • Simpan di tempat sejuk, hindari terkena sinar matahari langsung
  • Segera bilas dengan air bila terkena mata
  • Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi atau kelainan pada kulit

Komposisi :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Polysorbate 80, Sulfur, Sodium Chloride, Salicylic Acid, Methylparaben, Citric Acid, Disodium EDTA.

Alika

Suka bgt sama facial acne ini, kulit aku berminyak pake ini tuh cocok bgt 😍

Haedar

setia pakai ini sejak masih jerawat parah sampai sekarang udah mulus. kalo bisa buat kemasan botol yg lebih besar dong..

Sinta L

cocok sama kulit, jerawat berkurang dan bikin kulit g berminyak

Jessica Angela

Been using it for 3,5 years and no complains!

copyright 2020. alana. all rights reserved.